Performa Maksimal Perayaan Puncak Dinast1 2018 (01 Nov 18)

Kamis (1/11), merupakan puncak perayaan Dies Natalis (Dinast1) SMKN 1 Suboh Situbondo. Kegiatan dimulai pukul 08.00 WIB. Selain civitas SMKN 1 Suboh Situbondo, puncak perayaan ini juga dihadiri oleh Kasi. SMA/SMK Cabdin. Kabupaten Situbondo, Sekretaris Camat Suboh, danramil Suboh, Ka. Polsek Suboh, Ka. SMPN 2 Suboh, serta undangan lainnya.

Kemeriahan terlihat sejak pra acara hingga akhir acara. Pra acara diisi dengan lantunan lagu siswi yang memanjakan pendengar. Memasuki Acara inti, diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran. Performa siswa ini meluluhkan hati tamu yang hadir. Selanjutnya adalah unjuk kebolehan eksktrakurikuler Hadrah. Walaupun tergolong baru, namun penampilan mereka luar biasa.

Pada sambutannya, Kepala SMKN 1 Suboh Situbondo (Asim, S.Pd) menitik beratkan bahwa seluruh warga sekolah wajib berperan aktif dalam mencapai visi-misi sekolah. Lulusan yang berkarakter mulia, kreatif, dan berprestasi adalah sesuatu yang harus dicapai. Ini membutuhkan dukungan serta peran aktif dari seluruh civitas SMKN 1 Suboh Situbondo.

Selanjutnya, Kepala SMKN 1 Suboh Situbondo juga mengingatkan bahwa sekolah sebagai institusi pendidikan merupakan area netral. saat ini sudah memasuki tahun politik, lingkungan sekolah jangan tercemar oleh kepentingan-kepentingan politik.

Pembeda Dinasti kali ini adalah Launching Lagu Mars SMKN 1 Suboh Situbondo. Diharapkan dengan adanya lagu mars ini, bisa membangkitkan semangat serta memperdalam rasa cinta pada almamater. (Admin)

#semakin_beraksi