TBSM Semakin Beraksi (24 Jan 19)

Kamis (24/1), SMKN 1 Suboh Situbondo kembali menunjukkan aksinya. Dalam 2 bulan terakhir, Kompetensi keahlian Teknik & Bisnis Sepeda Motor (TBSM) mampu bersaing dan berprestasi di tingkat regional.

Keberhasilan pertama adalah dalam even Honda Student Skill Contest 2018 (27/12). Siswa atas nama Yudha Arfandika berhasil meraih Harapan 1 dalam kejuaraan yang diselenggarakan Honda tersebut.

Prestasi selanjutnya dalam Lomba Kompetensi Siswa yang diselenggarakan di Kota Probolinggo, Jawa Timur. Siswa TBSM atas nama Ahmad Rizali, meraih Juara ke-3 dalam Lomba Kompetensi Siswa (LKS) WILKER II JATIM bidang Teknik Sepeda Motor. Dan berhak maju ke LKS Prov. Jatim.

 

Kompetensi Keahlian TBSM SMKN 1 Suboh sejak 2015 sudah bekerjasama dengan Honda. Salah satu hal mencolok dari kerjasama tersebut adalah penambahan kata Honda di belakang nama TBSM. Lengkapnya bernama TBSM Honda SMKN 1 Suboh Situbondo.

Ke depan, kerjasama akan ditingkatkan lagi, yaitu berupa pendirian "Bengkel Mitra AHASS". DIharapkan dengan berdirinya bengkel mitra AHASS ini, kompetensi siswa TBSM Honda SMKN 1 Suboh Situbondo akan lebih baik lagi.